Tinggal Di Eropa ? Yuk Kembangkan Bisnis Ini !!

Ketika kalian memutuskan untuk menetap di sebuah negara yang ada di luar sana, pasti kalian juga harus prepare terhadap semua kondisi yang memungkinkan disana. Dimana nilai dari kondosi lingkungan yang harus kalian pilih, rumah yang akan kalian tempati, berikut mengenai tentang modal dan usaha yang tepat sekali untuk bisa kalian kembangkan di negara tersebut. Salah satunya yakni negara yang ada di Eropa. Dimana negara-negara yang ada di wilayah ini akan sering untuk mendapatkan kunjungan dari para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang hanya sekedar ingin mengetahui kebudayaan dari negara tersebut. Bisnis ini bisa dikatakan kedalam bisnis UKM ( Usaha Kecil dan Menenga ) dengan biaya yang dibutuhkan tidaklah harus mahal dan dalam bentuk jumlah yang besar. Usaha-usaha ini bisa meliputi beberapa bidang, mungkin saja pada bidang Pangan, Sandang, Atau hiburan lainnya yang memang bisa dijadikan sebagai ladang usaha yang mumpuni untuk menutupi kehidupan yang berat di Negara Tersebut.

kembangkan bisnis kecil di Eropa

Dari bisnis yang nantinya akan kita sebutkan, diantaranya mungkin akan terlihat aneh dan asing bagi kalian yang membacanya. Apalagi di Indonesia sendiri memang tidak ada bisnis yang satu ini. Unik di negara lain belum tentu akan diterima baik di negara sendiri ( betul apa betul nih gengs ? ). Ya bisa kalian ambil contoh saja, kebudayaan orang luar selalu memperingati adanya hari tanpa Bra Sedunia, dengan melakukan tradisi melepas Bra dan berjalan di tengah kota ( sebagai salah satu penghormatan pada oeang-orang yang terkena kanker payudara ini. Coba saja hal ini kalian lakukan di Indonesia, sudah pasti kalau tidak di caci maki, ya dianggap tidak waras pasti wkwkwk… Itulah, mengapa tadi kita bilang harus mengikuti lingkungan hidup di negara tersebut.

Nah, dari sini kebayang gak sih gengs, kira kira bisnis apa yang akan kita berikan informasi nu ke kalian semua ? .. jika kalian penasaran dan ingin mencoba jenis usaha ini, bisa kalian simak baik-baik pada artikel lengkapnya yang ada di bawah ini.

Bisnis Trendy Masuk Ke Wilayah Eropa

Jika berbicara mengenai dunia bisnis, sudah pasti tidak aka pernah ada habisnya dan bisa dikatakan semakin lama semakin menarik perhatian publik saja. Salah satunya mengenai kabar bisnis yang akan trendy di kemudian hari pada wilayah-wilayah negar Eropa. Dari sinilah terlihat beberapa keterkaitan mengenai kabar dari bisnis terkini yang memang dilansir sudah lama eksis dan trend di Eropa sana, penasaran kan bisnisnya apa saja ? Berikut ini bisa kalian simak yah bisnisnya.

# Bisnis Pada Pemberian Nama Bayi

Untuk bisnis yang pertama kali Mimin berikan ini pastinya aneh dan asing sekali ya di telinga dan penglihatan kalian ? .. dimana di Eropa sama bisnis ini sempat tren dan menjadi keunggulan tersendiri dari bisnisnya tersebut. Bisnis ini memang dan sudah pasti akan menarik perhatian dari masyarakat yang berada di sana. Mengapa kita memberikan referensi bisnis yang satu ini ? Pasalnya hal ini memang didukung dengan adanya sikap dari orang-orang Eropa yang dilansir dari lama media sana ( Media Eropa ) bahwasannya orang-orang disana akan sangat susah untuk memilih nama bagi sang buah hati mereka masing-masing. Bisnis ini si memang cukup aneh dan pastinya tidak jarang kalian juga akan mendapatkan sebuah keraguan ,apakah iya , orang yang menjalankan bisnis ini akan mempermudah dalam menemukan nama bayi yang sekiranya cocok sekali untuk para kliennya?.. dan ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan dalam mendapatkan hasil uang.

Seharusnya, ini bukan merupakan suatu hal yang baru. Hal ini dikarenakan di negara Amerika Serikat sana juga ada seorang ahli yang mengaku bisa memberikan nama bagi seorang bayi dan juga menawarkan jasanya kepada para orang tua yang sedang susah dalam memilih sebuah nama bagi bayinya tersebut. Nah, untuk masalah tarif yang bisa di dapatkan dari bisnis ini juga tidaklah kecil, karena untuk sekali kalian memberikan nama bayi yang ada mencapai US $ 29.000 atau di totalnya mencapai Rp. 387 JT an, waw angka yang cukup fantastis bukan ? .. kalau di Indonesia ,bisa kayak mendadak nih kalian. Hati hati aja ,disangka melihara tuyul nantinya hahaha.

Salah seorang warga yang tinggal di Eropa sana sudah menjalankan agensi ini dengan agensi ini sendiri merupakan salah satu agensi terbesar yang ada di Eropa. Yang kita maksudkan ini merupaka Agensi Milik Sherri Suzannem. Dalam sekali melakukan pemilihan nama bayi, bisa menghabiskan waktu sebanyak 30 jam lamanya. ( Aduhhh kasian jarum jamnya ,pasti pusing nih muternya , wkwkwkw ). Dan setelah berkutat kutuk selama itulah, dirinya akan mendaparkan bayaran yang sesuai dengan kinerjanya tersebut.

# Kembangkan Makanan Cepat Saji

Kalian pasti tahu dong, bahwasannya negara Eropa ini merupakan negara yang besar akan kehadiran dunia makanan atau wisata kuliner terbesar di dunia. Maka kalian tidak akan pernah heran dengan jenis bisnis makanan ini. Pilihan mengenai menu makanan yang bisa kalian kembangkan di negara Eropa ini berupa ;

1. Fast Food Pizza

Ini merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak untuk di perjual belikan. Dimana makanan ini sendiri berasal dari negara Italia,yang sudah populer sekali di negara yang ada di dunia ini ,termasuk Indonesia. Makanan ini merupakan makanan yang di proses melalui panggangan suatu tungku api, dengan menghadirkan berbagai macam varian toping yang ada dan memiliki cita rasa lezat yang sesuai dengan lidah orang-orang yang ada di Eropa.

2. Fast Food French Fries

Jika susah menyebutkan nama makanannya, maka kalian bisa menyingkatnya dengan makanan kentang goreng. Dimana jika di Indonesia dinamakan sebagai cemilan sejuta umat. Dengan mengeluarkan uang 5.000 saja, kalian sudah bisa menikmati makanan yang satu ini dengan bernagai macam varian rasa dari seasoning si kentang tersebut. Jika diluar snaa dan di tempat-tempat yang semacam KFC, MCD, RESTORAN, pasti menyajikan makanan ini bisa dengan tambahan saos dan juga lelehab keju yang membuat ketang goreng ini jadi lebih nikmat lagi pastinya.

3. Fast Food Hamburger

Jika suka dengan olahan daging yang masih sedikit juicy, bisa mencoba membuka usaha ini di Eropa sana. Jenis makanan ini sendiri di sajikan dengan menggunakan tumpukan roti yang akan dibalut dengan sayuran bernama selada, mentimun, tomat, acar, serta saus pelengkap dan juga tidak ketinggalan beriapa daging asap , entah ayam atau sapi tergantung penjualan kalian ingin yang mana.

Selain dari ushaa itu, kalian juga masih bisa membuka usaha makanan cepat saji yakni Sandwich, Kebab, dan juga mungkin dengan makann yang sedikit menantang adalah Sushi. Yang dimana makanan terakhir itu, tidak semua lidah orang-orang Eropa bisa menerimanya dengan baik. Selamat mencoba, semoga usaha ini bisa kalian jalani secara lancar ya gengs.