Pengusaha Eropa yang Sukses

Sementara pada saat ini dimana ketika banyak orang yang sekarang ini menganggap Amerika sendiri yang dimana sebagai rumah yang ada bagi para pengusaha yang sangat sukses, Eropa sendiri yang diangap adalah salah satu dari negara yang dimana juga telah memiliki sebuah catatan yang sangat  panjang  yang ada tentang beberapa pengusaha dan pengusaha wanita yang sangat mandiri. Dengan nama-nama pengusaha yang juga sudah tidak asing yaitu seperti halnya juga  Richard Branson dan juga Yuri Milner, dimana pengusaha Eropa sendiri yang dimana juga telah memainkan sebuah peran yang  dimana juga sudah sangat sama, jika dimana  tidak lebih besar, dalam  hal mencapai kesuksesan dan  juga mengubah sebuah cara dunia untuk dapat beroperasi.

Daftar Pengusaha Eropa yang Sukses

Namun, pengusaha daftar sbobet88 Eropa yang  dimana juga paling sukses bukanlah orang-orang yang  biasa, yang mungkin dipikirkan  banyak orang. Tentunya kesuksesan yang mereka capai adalah salah satu hal yang didapatkan dengan penuh kerja keras dan juga dengan penuh ketakutan di dalam menjalankan usaha mereka.  Berikut  akan di bahas lima besar pengusaha  yang berasal dari Eropa yang dimana menjadi pengusaha yang paling sukses dengan  sebuah kekayaan bersih.

Amancio Ortega Gaona

Amancio Ortega Gaona yang merupakan salah satu pengusaha besar yang dimana dirinya adalah pengusaha yang berasal dari Spanyol yang dimana dirinya sendiri yang merupakan pemimpin dari toko mode populer yaitu Zara, Massimo Dutti, Pull and Bear, dan juga  Bershka. Sementara toko-toko ini  sendiri yang dimana menjadi salah satu toko atau perusahan yang berukuran besar di U. S. Mereka sangat besar juga di Eropa. Karena keberhasilan dan juga skala dari toko-toko fashion yang ada di berbagai dunia ini dimana, kekayaan bersih Gaona sendiri yang di taksir melebihi $ 46 miliar.

Seorang pria mandiri, Amancio Ortega Gaona yang dimana pada saat memulai karir sendiri yang ada di industri tekstil,  yaitu pada tahun 1972, Amancio Ortega Gaona yang dimana dikenal dengan mendirikan sebuah perusahaan pertamanya yaitu dimana pada saat pertma kali Amancio Ortega Gaona dirinya sediri dengan memproduksi dan juga menjual sebuah jubah mandi.

Ingvar Kamprad

Ingvar Kamprad adalah pengusaha sukses yang juga berasal dari Eropa yang akan kita bahas selanjutnya.  Ingvar Kamprad yang dimana dirinya ini adalah pendiri dari IKEA, sebuah toko furniture terbesar dan juga sudah sangat terkenal yang ada di dunia. Kamprad sendiri yang dimana pada saat itu dirinya memulai perjalanan wirausahanya sendiri pada saat remaja  dimana pada saat itu dirinya menjual korek api ke tetangga yang dimana berada di kampung halamannya di Agunnaryd, dan kemudian juga dirinya sempat pernah menjual ikan, hiasan Natal, bolpen dan juga pensil.

Pada usia 17, Kamprad sendiri yang dimana pada saat itu menggunakan hadiah moneter yang diberikan dari ayahnya pada saat itu untuk menemukan IKEA. Dia  sendiri yang dimana menjadi salah seorang yang dimana tidak pernah melihat ke belakang, dan berkat hal itu lah dimana pada saat ini toko furniturnya, sendiri yang dimana memiliki sebuah kekayaan bersih yaitu sebesar $ 42. 2 miliar.

Karl dan Theo Albrecht

Karl dan Theo Albrecht yang diman juga menjadi sepasang saudara yang sukses menjadi pengusaha besar di Eropa. Karl dan Theo Albrecht yang dimana pengusaha dari Jerman yang dimana mereka ini memiliki dan mengoperasikan Aldi, yang merupakan sebuah rantai dari toko diskon. Saudara laki-laki tersebut yang mana sangat lahir dalam  sebuah komunitas kelas menengah  yang ada dan juga berkmbang di Jerman, dan pada akhir Perang Dunia II, mereka  yang dimana sudah berhasil untuk dapat mengambil alih toko kecil yang ada mereka.

Pada tahun 1961, mereka yang dimana juga  menggunakan sebuah pengetahuan yang dimana  pada saat itu mereka dapatkan untuk dapat membuka sebuah toko diskon yang dimana diberikan nama Aldi yang pertama, dan  dimana kemudian mereka juga menjadi pengusaha yang berhasil juga telah mengembangkan bisnis ini menjadi  sebuah rantai yang ada di  9, 221 lokasi yang dimana sekarang ini menghasilkan sebuah pendapatan tahunan yang dimana ada dan juga lebih dari $ 65 miliar. Karl dan Theo Albrecht sendiri yang dimana diketahui pada saat ini mereka memiliki kekayaan bersih  secara gabungan yaitu sebesar $ 16. 7 miliar dimana jumlah tersebut juga nilainya tetap bertahan.

Hasso Plattner

Hasso Plattner yang dimana adalah salah seorang pengusaha yang dimana berasal dari Jerman yang dimana dirinya sendiri berhasil untuk dapat memulai karirnya sendiri yaitu sebagai seorang insinyur yang digunakan untuk sebuah perusahaan dari perangkat lunak lokal yang berlokasi di Bavaria. Plattner  sendiri yang dimana menggunakan pengalaman dan juga pengetahuannya tentang sebuah teknik komputer untuk dapat menemukan sebuah perusahaan perangkat lunak atau SAP AG.

Berkat sebuah  keberhasilan perusahaannya,  ini lah dimana Plattner sendiri yang juga  dinobatkan sebagai salah satu dari jajaran pebisnis yang dimana dirinya sendiri juga menjadi orang yang  paling berpengaruh di IT oleh Time Magazine. Sejak adanya SAP AG, yang dimana dirinya  telah melakukan beberapa investasi di produk perangkat lunak lain yang juga  berhubungan dengan sebuah solusi komunikasi dan  juga dengan sebuah layanan sosial. Total kekayaan bersih Plattner sendiri yang dimana  berada di $ 7. 3 miliar.

Bernie Ecclestone

Sementara banyak orang yang sekarang ini mungkin mengenali Bernie Ecclestone sendiri sebagai salah satu dari sosok balap Formula 1, dirinya ternyata benar-benar menghasilkan sejumlah kekayaannya melalui perusahaan suku cadang sepeda motor dan juga dirinya yang dimana dikenal sebagai investor real estate yang juga sangat  cerdas.Ecclestone sendiri adalah orang yang lahir di Inggris dekat Suffolk, dan dimana  pada usia 16, dia kemudian berhenti sekolah untuk menjadi seorang tukang reparasi sepeda motor.

Cintanya  yang dimana berada dan muncul pada balap berasal dari zamannya  dimana pada saat itu diri ya sendiri berprofesi sebagai tukang reparasi dan juga suku cadang, dan dia berlari di seri Formula 3 sampai dengan cedera yang dimana pada saat itu  membuatnya terpaksa untuk dapat pensiun. Meskipun mungkin dia memberi tahu orang lain pada saat itu, cederanya yang dimana ternyata menjadi sebuah berkah. Dia yang kemudian mulai berinvestasi di real estat dan pada akhirnya menggunakan sejumlah kekayaannya ini untuk memulai balapan F1 sebagai salah satu dari bagian dari Formula Satu Group. Nilai bersih dari kekayaan yang dimiliki oleh  Ecclestone adalah $ 4. 2 miliar.

Itulah beberapa pengusaha besar yang ada di Eropa dimana semuanya adalah pengusaha yang memulai semuanya dari usaha kecil. Dimana dari usaha tersebut mereka terus ngembangkan usha mereka hingga menjadi pengusa sukses seperti sekarang ini.