Kembangkan Usaha Ini Di Eropa, Dijamin Sukses

Di era Modern ini, kita sebisa mungkin harus bisa melihat peluang bisnis yang bisa menghasilkan sebuah peluang keuntungan yang besar. Apalagi bagi kalian yang mencoba hidup di negara orang lain. Dimana kebutuhan pokok akan lebih meningkat dari kebutuhan yang biasanya kalian gunakan. Dari sinilah, mau tidak mau kita harus bisa membuat suatu bisnis yang sangat kreatif dan juga inovatif. Agar nantinya, bisnis ini berkembang dan laku di pasaran. Sudah pernah coba belum berbisnis hal-hal yang unik gitu di luar negeri ?.. coba deh kalian kembangkan bisnis yang nantinya akan adamin berikan ke kalian semua.

Semua ide bisnis bisa kalian cari tahu dari berbagai sumber yang ada. Terutama dari jejaring online. Karena pada umumnya, setiap negara pasti ada saja beberapa bisnis usaha yang belum dimiliki di negara tersebut. salah satunya itu makanan Indonesia yang di Up ke negara orang lain. Bisa saja, ketika kalian berniat untuk tinggal di eropa dengan membuat makanan khas Indonesia yang dijual disana.

Makanan standar orang Indonesia saja, misalnya seperti Indomie, lalu ada tempe dan juga tahu, jangan ketinggalan juga kalian bisa menjual makanan seperti sbobet88 Rendang yang sudah di akui oleh seluruh negara menjadi salah satu makanan paling enak yang ada di Indonesia. Nah, ingin tahu nih kira-kira usaha apa saja yang akan laris dijual di pasaran Eropa ?.. mari disimak pada artikel selengkapnya yang mimin kutip dari beberapa sumber yang mencakup masalah peluang bisnis.

Peluang Bisnis Unik Yang Menjanjikan Keuntungan

# Perjualah Daging Yang Sudah Siap Masak

 Daging menjadi salah satu bahan makanan yang tak jarang banyak ditemukan di luaran sana. Misalnya seperti Daging Sapi, Babi dan juga Domba. Ayam sebenarnya juga ada, namun harga di Luar Negeri jauh lebih mahal ketimbang di jual di Indonesia. Jadi, jangan heran jika di sana makanan pokok terkadang lebih banyak memakai daging sapi. Dalam hal ini, kalian selaku produsen dalam membuat suatu bisnis, bisa mengambil peluang berikut.

Dimana kalian bisa menjajakan makanan kalian yakni daging yang siap masak di pinggi-pinggir jalan dengan menggunakan gerobak mini misalnya jika belum memiliki modal banyak untuk membuka usaha tersebut di satu kedai.

Nah, kalian bisa jual seperti Daging Ayam, Daging Sapi, yang intinya kalian jual daging yang paling laris di Eropa sana. Jangan lupa, kalian selipkan bumbu-bumbu juga yah. Dimana dalam hal ini kalian bisa membuat kemasan yang mendukung daging kalian akan terlihat menarik dan jangan lupa beri es batu, agar tidak bau daging yang kalian miliki. Dijamin laris deh, karena praktis. Sudah ada daging siap masak beserta umbu tanpa harus repot-repot membersihkan daging tersebut.

# Usaha Warteg, Namun Bintang 5

“ bu, mau ini, ini, sama itu…” kebiasaan orang Indonesia saat memesan makanan di Warteg atau Warung Tegal. Dimana di dalamnya sudah terisi banyak sekali macam-macam makanan yang disajikan dengan harga yang murah dan pas banget dikantong semua kalangan. Bisa nih kalian coba di Eropa sana. Dengan minimal kalian memiliki kedai kecil dengan beberapa meja kursi yang kosong. Nah, kalian bisa tuh menyajikan masakan Indonesia yang dipadu padankan bersama makanan orang Eropa. Ingat, Rendang harus selalu kalian sediakan jika memungkinkan.

Yang dimaksudkan warteg bintang 5 ini ialah, penyajian kalian harus di bedakan dari penyajian pada umumnya. Misal nih ada yang memesan nasi, ikan dan juga sayuran. Maka kalian bisa cetak bulat atau kotak nasinya. Yang nanti, ikannya bisa kalian taru rapih di pinggirannya ditambah dengan sayu mayur plus kasih kerupuk biar menambah nilai jual. Mengenai harga, kondisikan sesuai dengan tarif orang-orang yang tinggal di Eropa ya guys.

# Bukalah Usaha Laundy, Tapi Khusus Tas, Jacket dan Sepatu

Mimin yakin deh, orang-orang di Eropa sana memiliki banyak sekali barang-barang seperti Jacket, Sepatu, serta tas. Dimana dari Jacket fashion hingga Jacket Berbulu untuk menyesuaikan iklim di negara tersebut pun akan dimiliki oleh setiap orangnya. Dari sinilah, kalian harus bisa ambil nilai peluang yang menjanjikan. Bukalah setidaknya jasa laundry tas, sepatu beserta jacket disana. Bukan berarti orang Eropa males-males, namun dalam hal ini kalian bisa meminimalisir waktu yang dimiliki oleh orang Eropa menjadi lebih efisien lagi.

Mimin rasa usaha ini tepat deh. Kalian bisa bayangkan dong bagi yang berkejanya full time dari pagi hingga nanti ketemu malam, maka enggak ada waktu tuh untuk melakukan pencucian barang-barang yang sudah kotor. Jadi, hal ini mau tidak mau membuat orang-orang tersebut mendatangi jasa laundry yang kalian miliki. Apalagi masalah tas, sepatu serta Jacket ini sangat amat penting bagi orang-orang disana. Jadinya mimin rasa kalian akan untung besar jika berani membuka usaha di negara tersebut.

 # Buah Yang Dijadikan Keripik dan Gorengan

Nah, ini pasti menjadi makanan yang laris deh di sana. Dimana bisa kalian jajakan makanannya di Street Food negara Eropa. Pernah tau akan kehadiran pancake buah goreng ? .. dimana umumnya menggunakan buah seperti strawberry yang menjadi bahan dasar utama dari pelengkap tepung pancake tersebut. atau bisa juga nih kalian jual gorengan buah yang biasa di jual di Indonesia, disana nantinya akan menjadi makanan yang unik dan juga harganya pasti akan mahal. Mungkin akan sebanding dengan harga penjualan Indomie dengan Tahu dan Tempe.

Kenapa enggak kalian coba langsung buat keripik buah ?… seperti banyak dijajakan di kota Malang yakni keripik apelnya dan juga Lampung dengan keripik pisang dengan banyak varian seperti keripik pisang rasda coklat. Aduhhhh.. itu dijamin top markotop deh dalam penjualannya.

Kalau pancake buah gampang kok, kalian hanya memerlukan beberapa buah saja seperti Apel, Strawberry, dan buah lainnya yang segar. Lalu sediakan coklat putih atau pink terseh kalian dengan tepung pancakenya. Kalian bisa lelehkan si coklat lalu celupkan buah menggunakan tusukan ke dalam coklat dan didiamkan sebentar hingga menjadi beku dan baru deh masukan keadonana tepung pancake lalu di goreng. Kalau masalah penjualan pisang goreng juga biasa saja, kalian kreasikan dengan berbagai macam toping yang ada. Pasti masih laku deh di jual di Eropa.

BONUS BISNIS

Jika dirasa itu menjadi bonus yang menjanjikan namun masih standar. Boleh nih kalian coba, dengan mengembangkan bisnis “ Pacar Sewaan “.. gimana ? anti mainstream kan ? hahaha..

Di Eropa sana bisa nih kalian coba bisnis ini. saat seseorang sedang merasa kespian atau sedang merasa sepi, maka bisa melakukan pemesanan yakni menjadi pacar sewaan dalam jangka waktu sehari atau yang sudah ditetapkan oleh kalian dengan si mitra kerja. Unik dan juga jarang ada nih pastinya, coba langsung deh kira-kira menjanjikan gak yah di Eropa sana hehehe..